Translate Indonesia – Surat dari Yesung untuk ELF 130507

Standar

Gambar

Kepada. E.L.F. ♥

Halo ELF^^

aku sedih ketika melihat kalian jadi aku tidak bisa tersenyum ke arah kalian.. Aku menulis surat karena aku tidak bisa menyapa kalian dengan baik~

Terima kasih untuk semua kenangan yang tak terlupakan bersama ku yang memiliki banyak kekurangan ini.

Untuk 2 tahun.. Aku (akan) sangat merindukan kalian dan sampai jumpa~

Aku akan selalu memikirkan panggung dan berharap bisa bernyanyi lebih banyak. Tapi.. Sejak aku berlatih selama 5 tahun & 8 tahun bersama kalian..

Membandingkan waktu-waktu itu, aku percaya kewajiban militer ku akan berlalu dengan cepat..!!

Aku akan menampilkan pribadi yang lebih sehat & keren lalu aku akan menyanyikan lagu yang bagus untuk kalian secepatnya^^ (aku) janji!

Jaga Super junior dengan baik~^^

Dan jangan melupakan aku~ OK?!

E.L.F. Aku mencintai mu~♥

2013/05/05,
Super Junior Yesung

Trans by @mySunshine_SJ + @heeyeol18

Dipublikasikan kedalam bahasa indonesia oleh @CloudsINDONESIA

Tinggalkan komentar